Pages

Powered By Blogger

Jumat, 21 September 2012

tips menjadi wanita yang anggun

Membanjirnya girlband luar dan dalam negeri membuat banyak wanita merasa minder untuk menunjukkan diri pada dunia. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, banyak kita temukan fenomena yang selalu kita temui dalam komunitas manapun.

Banyak wanita cantik, namun tidak menarik. Dan banyak wanita menarik, namun tidak cantik. Jika anda mau memilih, anda pilih untuk menjadi wanita cantik yang belum tentu menarik. Atau menjadi wanita yang menarik namun belum tentu cantik? Seperti apa sih wanita menarik itu? Bisakah kita mengaplikasikannya dalam kehidupan? Berikut tipsnya :

Bicara yang halus, jangan membentakSebagai wanita, kita tidak diciptakan untuk menjadi kasar seperti pria. Memang, jika dalam pergaulan sehari-hari kita disulitkan dengan situasi yang mengharuskan kita untuk bertindak sama kasarnya dengan pria. Tapi jangan keseringan. Nanti jadi kebiasaan lagi. ;)

Berbahasa yang sopanDari banyak kata-kata yang digunakan dalam pergaulan sehari-hari, masa' kita memilih bahasa yang kasar? Ayo, bersama-sama kita menjadi wanita baik dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Membayangkan cerminan diriAmati sekeliling anda, dan temukan panutan yang bisa anda tiru. Eits, tapi jangan asal tiru. Tambahkan hal-hal positif yang sudah ada dalam diri anda.

Mulai aplikasikan
Setelah membayangkan diri anda yang baru, mulai terapkan dalam kehidupan anda.

Lakukan dengan hati yang tulusJika anda tidak melakukannya dengan tulus, anda hanya akan dianggap "aneh" dan sedang bersandiwara.

Sukses untuk diri anda yang baru ;)


Banyak Senyum
 Dan juga ketawa. Senyum dan ketawa itu kan menular, bawaannya bikin semuanya jadi ikutan seneng. Jadi biasanya orang yang suka senyum dan ketawa tuh auranya jadi lebih bagus…

 Pandai Bersikap
Tapi sekali-kali boleh juga bertampang jutek, terutama kalo menghadapi laki-laki hidung belang, para playboy, dan semua laki-laki lain sebelum dikasih lampu ijo dari Daddy mu ini… :P


 Tak lupa harus selalu pake baju yang cakep-cakep dong biar tambah keliatan cantik…


 Dan sebisa mungkin bajunya kudu yang pake lengan panjang dan celana panjang ya!! *mulai overprotektip*




. Kalopun sampe mau pake celana pendek, kudu harus mesti pake stocking! Coba coret semua pikiran pake mini skirt atau hot pants tanpa stocking dari kamus perbusanaan mu ya!!

1 komentar:

  1. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    BalasHapus